Friday , April 19 2024
Home / Berita / Gelar Promo Merdeka, Jakarta Garden City Tebar Ragam Promo dan Diskon Besar

Gelar Promo Merdeka, Jakarta Garden City Tebar Ragam Promo dan Diskon Besar

lantaibursa.id/HO
Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk Helen Hamzah (kiri) saat melakukan serah terima perdana rumah di cluster New Shinano Precast beberapa waktu lalu.

Jakarta – Pemerintah akhirnya memperpanjang insentif bebas pajak pertambahan nilai (PPN) atas pembelian rumah tapak serta unit hunian rumah susun, yang semula hingga Agustus 2021 menjadi akhir Desember 2021. Ketentuan insentif PPN untuk properti ini berdasarkan Peraturan Menteri Keuangan Nomor 103/PMK.010/2021 yang berlaku sejak 30 Juli 2021.

Pengembang properti PT Modernland Realty Tbk adalah salah satu developer yang menyambut baik terkait perpanjangan kembali kebijakan tersebut dan memanfaatkannya untuk mendukung penjualan produk-produk hunian eksisting di seluruh proyek Perseroan, sekaligus sebagai bentuk dukungan dari perseroan untuk memudahkan masyarakat dalam memiliki hunian.

Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk Helen Hamzah mengatakan, “Kami optimis dengan perpanjangan insentif PPN akan mendorong masyarakat membeli property, baik untuk ditempati maupun tujuan investasi di saat pandemi yang hingga saat ini belum juga usai. Untuk itu, kami selalu berupaya membuat berbagai promo-promo menarik untuk meningkatkan penjualan, diantaranya dengan menggelar Promo Merdeka.”

Promo Merdeka adalah promo terbaru yang memberikan berbagai diskon menarik, cashback serta kemudahan cara bayar bagi pembeli berbagai produk properti yang ditawarkan PT Modernland Realty Tbk melalui beberapa proyek properti yang sedang dikembangkan Perseroan seperti, proyek skala kota (township) Jakarta Garden City, Kota Modern dan Modernland Cilejit.

Promo Merdeka bersifat terbatas dan akan berlangsung hingga akhir Agustus 2021 saja. Promo ini berlaku pula untuk para tenaga pemasar atau agen properti yang membantu pemasaran properti di Jakarta Garden City tersebut. Melalui Promo Merdeka, setiap calon konsumen berkesempatan untuk mendapatkan harga terbaik produk-produk propertI lansiran Modernland Realty.

Masyarakat dapat memanfaatkan perpanjangan insentif PPN hingga akhir Desember 2021 untuk pembelian rumah precast (New Shinano Precast dan La Seine Precast). Sementara, benefit lainnya berupa cash back, voucher belanja dan hadiah menarik langsung lainnya.

Pihak pengembang juga memberikan free insentif PPN 10% dan diskon spesial serta diskon-diskon lainnya serta hadiah menarik lainnya hingga cash back. Selain itu, untuk semua produk kavling yang ditawarkan, pihak pengembang akan memberikan subsidi BPHTB 2,5% hingga maksimal sebesar Rp30 juta dan berhak mendapatkan bonus voucher belanja IKEA/ AEON senilai jutaan rupiah. Kemudahan lainnya yang disiapkan oleh pihak pengembang berupa cara bayar Down Payment (DP) 20% yang dapat dicicil selama dua kali dan sisanya sebesar 80%, dapat dibayarkan di bulan ketiga.

Jakarta Garden City saat ini massif memasarkan rumah berteknologi precast yang menggunakan material Facade Precast M Panel. Teranyar, Jakarta Garden City juga telah melakukan prosesi serah terima perdana rumah di cluster New Shinano Precast kepada pembeli, Senin (9/8/2021) lalu. Serah terima rumah dilakukan lebih cepat dari biasanya karena rumah menggunakan material berteknologi precast sehingga pengerjaan pembangunan rumah menjadi jauh lebih cepat.

Rumah New Shinano Precast berhasil mengantongi penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai “Pembangunan Rumah Dua Lantai Tipe 69 Tercepat” atau siap diserahterimakan dalam waktu 75 hari sejak dimulai pembangunan.

Kunci sukses kecepatan pembangunan rumah New Shinano Precast karena menggunakan material Facade dan Struktural Precast M Panel lansiran PT Modern Panel Indonesia, anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk, yaitu berupa dinding struktural yang diproduksi dengan material full beton secara pabrikasi atau sistem pracetak. “Terbukti, masyarakat begitu meminati produk rumah yang menggunakan teknologi precast. Hingga saat ini, rumah precast di Jakarta Garden City sudah berhasil terjual sebanyak 130 unit,” tutup Helen Hamzah.(*)

Cek juga

SIG Salurkan Bantuan dan Santunan di 7 Provinsi dalam Rangkaian Safari Ramadan 1445 H

Jakarta, Lantaibursa.id – PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) kembali menggelar kegiatan Safari Ramadan untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *