Tuesday , October 19 2021
Home / Berita / LIXIL Luncurkan Showroom Terbesarnya di Jakarta

LIXIL Luncurkan Showroom Terbesarnya di Jakarta

Jakarta – LIXIL meluncurkan showroom terbesarnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Hadir dengan mengusung berbagai fitur teknologi yang inovatif dan mengusung konsep sustainable living, gerai ini terdiri dari dua lantai dengan total luas mencapai 731 meter persegi.

Santa Firmansjah, Leader LIXIL Water Technology Indonesia mengatakan, peluncuran showroom ini merupakan komitmen perusahaan dalam menghadirkan desain dengan solusi terbaik dan inovatif untuk tempat tinggal dan tempat kerja sekaligus mendekatkan diri dengan pelanggan di Indonesia.

“Indonesia terus menjadi pasar yang amat penting bagi LIXIL, dan melalui kehadiran kami di tengah-tengah masyarakat Indonesia, LIXIL ingin menghadirkan rumah yang lebih baik untuk setiap orang di Indonesia dengan fokus utama pada water and hygiene technologies yang kami hadirkan melalui berbagai desain inovatif. Dengan peluncuran flagship showroom ini, kami harap LIXIL dapat menjalin hubungan yang lebih erat dengan para pelanggan kami di Indonesia, dan menghadirkan solusi terbaik untuk mewujudkan tempat tinggal dan tempat kerja impian mereka,” ujar Santa dalam keterangan tertulis, Senin (27/9/2021).

Di showroom ini pengunjung dapat melihat dan merasakan pengalaman secara langsung berbagai produk terbaru yang dihadirkan oleh brand-brand terbaik LIXIL, seperti American Standard, GROHE, dan INAX.

Ada beragam solusi produk sustainable living yang inovatif, design yang beragam, dan pelayanan yang tepat untuk kebutuhan masyarakat. Memiliki fasilitas ruang serba-guna bagi publik yang dilengkapi berbagai fitur terkini yang bisa dimanfaatkan oleh komunitas, mitra, dan A&D, dengan kegiatan seperti seminar, talkshow, dan pameran.

LIXIL lounge akan menyambut pengunjung pada saat memasuki area showroom. Lounge ini memiliki tiga area yang menampilkan rangkaian produk inovatif terkini dari ketiga brand global tersebut.

Produk yang ditampilkan di area ini, antara lain GROHE Aquasymphony, 3D Icon, Colours, Suits, Lineare Suites, dan Shower Live Display. Area display brand INAX menampilkan INAX S600 Suites, S400 Suites, dan INAX Tiles; kemudian di area American Standards ditampilkan Acacia SupaSleek Suites, Kastello Suites, City Suites, Milano Suites, dan Neo Modern Suites. Ketiga global brand ini bersama-sama merepresentasikan tiga nilai utama dari LIXIL, yakni: keahlian (craftsmanship), teknologi (technology), dan kenyamanan (comfort).

Showroom juga memiliki area perawatan kesehatan yang ramah lansia, hygiene clean area, dan ruang terbuka untuk berbagai kegiatan pameran dan aktivitas lainnya, juga area dapur LIXIL yang seluruhnya bertujuan untuk memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi setiap pengunjung dan pelangan. Selain itu, para pengunjung juga berkesempatan untuk mencoba langsung produk-produk pilihan untuk melihat, merasakan, dan memahami lebih baik teknologi yang ditawarkan di sebuah ruang testing yang memiliki desain unik.

Melalui global brands yang telah hadir diberbagai negara di dunia, LIXIL bangga dan akan terus melayani serta memenuhi kebutuhan akan kesehatan, higenitas, kenyamanan, dan sustainability dari para pelanggan di Indonesia. Melalui The LIXIL Showroom, LIXIL bermaksud untuk menghadirkan pengalaman yang tidak terlupakan bagi para pelanggan dan pengunjung.

“Pelanggan adalah fokus dari bisnis kami, yang terus mendorong LIXIL untuk berinovasi dan menghadirkan solusi dan fungsionalitas yang unggul, terdepan dan menjadi trend-setter. Mengingat saat ini kita masih dalam kondisi pandemi COVID-19, pelanggan dapat memilih untuk mengunjungi showroom LIXIL secara langsung ataupun melalui virtual tour. Kami berkolaborasi dengan platform aplikasi ARS untuk menghadirkan virtual tour untuk para pelanggan yang dapat diakses dari rumah,” kata Santa.

Check Also

Melalui Mitra10, CSAP Ekspansi di Semarang

Semarang – PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (CSAP) perusahaan Distribusi untuk Bahan Bangunan, Kimia dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *