Friday , September 17 2021
Home / Berita / Pendapatan Indoritel Tumbuh Berkelanjutan

Pendapatan Indoritel Tumbuh Berkelanjutan

lantaibursa.id/HO
(kiri-kanan) Direktur PT Indoritel Makmur Internasional Tbk (DNET) Christian Rahardi, Direktur Kiki Yanto, Presiden Direktur Haliman Kustedjo, Presiden Komisaris Djisman Simandjuntak, Komisaris Ferry Noviar dan Komisaris Independen Adi Pranoto Leman berbincang usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan dan Luar Biasa (RUPST-LB) di Jakarta, Selasa (31/8/2021).

Jakarta – PT Indoritel Makmur Internasional Tbk (DNET) perusahaan investasi dan fokus pada industri konsumen serta ritel di Indonesia pada akhir 2020 berhasil membukukan pendapatan bersih Rp488,89 miliar, tumbuh 89,64% dibandingkan periode yang sama tahun 2019 sejumlah Rp257,80 miliar.

lantaibursa.id/HO
Presiden Direktur DNET Haliman Kustedjo (tengah) bersama jajaran direksi dan komisaris saat melakukan paparan publik usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan dan Luar Biasa (RUPST-LB) di Jakarta, Selasa (31/8/2021).

Pendapatan bersih Perseroan ditopang oleh kinerja entitas anak, PT Mega Akses Persada (MAP) perusahaan penyedia jaringan serat optik baik untuk kebutuhan pelanggan korporat maupun pelanggan rumah.

lantaibursa.id/HO
Presiden Direktur DNET Haliman Kustedjo (kedua kiri) bersama jajaran direksi dan komisaris saat melakukan paparan publik usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan dan Luar Biasa (RUPST-LB) di Jakarta, Selasa (31/8/2021).

Melalui pengembangan merk produk “FiberStar”. Strategi Perseroan pada 2020 untuk fokus melakukan ekspansi insfratruktur serat optik dengan menyiapkan belanja modal sebesar Rp600 miliar membuahkan hasil.

lantaibursa.id/HO
Presiden Direktur PT Indoritel Makmur Internasional Tbk (DNET) Haliman Kustedjo (kiri) berbincang dengan Presiden Komisaris Djisman Simandjuntak usai melakukan paparan publik usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan dan Luar Biasa (RUPST-LB) di Jakarta, Selasa (31/8/2021).

Tolak ukur dari keberhasilan tersebut dapat dilihat dari jangkauan pelayanan, peningkatan jumlah pelanggan yang pada akhirnya memperkuat pendapatan.

Check Also

Right Issue, Chandra Asri Peroleh Dana Segar Rp15,5 Triliun

Jakarta – PT Chandra Asri Petrochemical Tbk (TPIA) telah menyelesaikan Penawaran Umum Terbatas III atau …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *