Sunday , September 19 2021
Home / Berita / Telkomsel Menyapa Pelanggan di Harpelnas 2021

Telkomsel Menyapa Pelanggan di Harpelnas 2021

Bandung – Di Hari Pelanggan Nasional, Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam secara mengejutkan hadir di tengah-tengah pelanggan GraPARI Dago Bandung didampingi General Manager Consumer Sales Region Jawa Barat Mulya Budiman turun langsung untuk menyapa, mendengar suara pelanggan, serta memberikan solusi terbaik bagi pelanggan.

lantaibursa.id/HO
Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam (kedua kanan) didampingi General Manager Consumer Sales Region Jawa Barat Mulya Budiman (kedua kiri) di GraPARI Dago Bandung, Sabtu (4/9/2021).

Hendri menjelaskan, “Momentum Hari Pelanggan Nasional adalah satu momen penting untuk mengokohkan komitmen seluruh karyawan Telkomsel supaya selalu menghadirkan solusi terbaik bagi pelanggan. Dan ini bukan sekedar sebuah tuntutan bisnis untuk memenangkan hati pelanggan, tetapi jauh daripada itu diharapkan kami dapat menemukan ‘purpose’ dan ‘meaning’ dalam bekerja dan menunaikan Amanah serta kepercayaan yang telah diberikan selama ini.”

lantaibursa.id/HO
Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam (kanan) didampingi General Manager Consumer Sales Region Jawa Barat Mulya Budiman (kedua kanan) di GraPARI Dago Bandung, Sabtu (4/9/2021).

Bagi Telkomsel pelanggan adalah segalanya, sebagaimana komitmen seluruh karyawan dalam mewujudkan budaya perusahaan untuk selalu mendengar, memahami, dan mensolusikan kebutuhan pelanggan sebagai wujud budaya customer centric yang lebih konkrit. Telkomsel ada hingga kini menjadi besar dan kuat bukan karena produk dan layanan yang hebat melainkan berkat kepercayaan pelanggan dan penggunanya.

lantaibursa.id/HO
Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam (tengah) didampingi General Manager Consumer Sales Region Jawa Barat Mulya Budiman (kedua kiri) di GraPARI Dago Bandung, Sabtu (4/9/2021).

Bersamaan dengan Hari Pelanggan Nasional di tanggal 4 September 2021, Telkomsel juga melakukan kick off program “Karyawan Mendengar” yaitu suatu program yang akan dijalankan terus-menerus oleh setiap karyawan Telkomsel dalam menerapkan budaya customer centric yang tujuannya untuk terus dapat memahami apa yang diinginkan dan dibutuhkan pelanggannya sehingga solusi produk maupun layanan yang hadir selalu tepat guna, meningkatkan nilai tambah dan terus membuka peluang-peluang baru di tengah masyarakat.(*)

Check Also

Right Issue, Chandra Asri Peroleh Dana Segar Rp15,5 Triliun

Jakarta – PT Chandra Asri Petrochemical Tbk (TPIA) telah menyelesaikan Penawaran Umum Terbatas III atau …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *