Tuesday , September 27 2022
Home / Berita / Bisnis Rumahan Bersama TIKI Serlok

Bisnis Rumahan Bersama TIKI Serlok

lantaibursa.id/HO
(kiri-kanan) Business Support Director TIKI Nia Handayani, Direktur Utama TIKI Yulina Hastuti, Wakil Dirut TIKI Ester Wiraseputr, dan Direktur Operasional & Jaringan TIKI Ahmad Ferwito, di acara TIKI Media Gathering & Talkshow “Berbisnis Rumahan Semakin Mudah Bersama TIKI Serlok”, di Jakarta, Kamis (2/12/2021).

Jakarta, lantaibursa.id – TIKI menyelenggarakan talkshow Berbisnis Rumahan Semakin Mudah Bersama TIKI Serlok”. TIKI Serlok merupakan salah satu inovasi produk dan layanan TIKI yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2020 untuk memberikan berbagai kemudahan dan keuntungan lebih bagi pelaku UMKM dalam melakukan transaksi pengiriman menggunakan produk TIKI. Dalam acara tersebut dijabarkan kesiapan TIKI menghadapi perubahan perilaku konsumen terhadap layanan kurir yang terbentuk akibat dari kondisi pandemi selama hampir dua tahun belakangan ini. Untuk mengakomodasi trend ini, TIKI telah mempersiapkan berbagai strategi penguatan mulai dari infrastruktur digital, strategi pengelolaan operasional yang lebih cerdas, andal dan efisien, serta perluasan inovasi produk dan layanan yang disesuaikan dengan perkembangan kebutuhan konsumen di era normal baru.

lantaibursa.id/HO
Pendiri Bookkopi Ira Yusfi (tengah) saat sharing kesusksesan pada acara TIKI Media Gathering & Talkshow “Berbisnis Rumahan Semakin Mudah Bersama TIKI Serlok”, di Jakarta, Kamis (2/12/2021).
lantaibursa.id/HO
(kiri-kanan) Pendiri Bookkopi Ira Yusfi, Pemilik Usaha Dendeng Uni Fera Feralis, Direktur Utama TIKI Yulina Hastuti dan Commercial & Retail Senior Manager TIKI Adam Ismanto berbincang di sela acara TIKI Media Gathering & Talkshow “Berbisnis Rumahan Semakin Mudah Bersama TIKI Serlok”, di Jakarta, Kamis (2/12/2021).

Cek juga

BEI Pantau Pergerakan Saham PICO dan Suspensi Saham HOTL

Jakarta, Lantaibursa.id – Bursa Efek Indonesia (BEI) menghentikan sementara (suspensi) perdagangan saham PT Saraswati Griya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *