Tuesday , January 18 2022
Home / Berita / Minta Restu ke Pemegang Saham, Bumi Resources Bakal Private Placement

Minta Restu ke Pemegang Saham, Bumi Resources Bakal Private Placement

JAKARTA – PT Bumi Resources Tbk (BUMI) berencana menggelar aksi korporasi di pasar modal melalui penerbitan saham seri baru yaitu saham Seri C dengan nilai nominal Rp50 per saham.

Oleh karena itu, Manajemen BUMI memasukan agenda tersebut kedalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang sedianya akan diselenggarakan pada Kamis, 23 Desember 2021. Adapun Rapat tersebut rencananya akan digelar pada jam 14.00 WIB s/d selesai, di Ruang Satui, Lantai 11 Bakrie Tower Komp. Rasuna Epicentrum Jl. H.R. Rasuna Said Jakarta 12940.

Untuk agenda RUPST yang kedua adalah, Persetujuan atas rencana Penambahan Modal Tanpa Memberikan Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (PMTHMETD) dalam rangka pelaksanaan konversi Obligasi Wajib Konversi (OWK).

“Mata Acara Rapat pertama bermaksud untuk meminta persetujuan dari pemegang saham Perseroan atas rencana perubahan Anggaran Dasar Perseroan sehubungan dengan rencana penerbitan saham seri baru, yaitu saham Seri C dengan nilai nominal Rp50 (lima puluh Rupiah) per saham, dalam rangka memenuhi ketentuan terkait dengan perubahan anggaran dasar sebagaimana dimaksud dalam Undang-undang Nomor 40 tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas (UUPT) dan Anggaran Dasar Perseroan,”tulis Manajemen BUMI dalam keterangan tertulisnya, Rabu (1/12).

Cek juga

Inovasi Produk, Asuransi Simas Jiwa Gandeng Bank CCB Indonesia Luncurkan “SiJi Smart Kid”

JAKARTA – PT Asuransi Simas Jiwa (Asuransi Simas Jiwa) mempererat sinergi dan kolaborasi dengan PT Bank …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *