Thursday , May 26 2022
Home / Berita / BEI SetujuiBIONS New Web Trading System

BEI SetujuiBIONS New Web Trading System

JAKARTA, lantaibursa.id – BNIS kembali melakukan inovasi teknologi terbaiknya yang sejalan dengan visi dan misi dari PT BNI Sekuritas, yang akrab disapa dengan BNIS, yaitu menjadi Perusahaan Efek terpercaya serta inovatif dan adaptif terhadap perkembangan teknologi digital untuk menyampaikan solusi layanan teknologi terbaik yang memberikan nilai tambah untuk para nasabah setianya.

BNIS mengembangkan platform online trading-nya di awal tahun 2022 ini dengan nama BIONS New Web Trading System (New BIONS Web) yang dapat diakses melalui website app.bions.id yang menyajikan tampilan baru untuk kemudahan dan kenyamanan nasabah setia BNIS dalam bertransaksi saham, reksa dana dan EBA Ritel.

Peluncuran New BIONS Web ini telah mendapatkan persetujuan Bursa Efek Indonesia (BEI) pada tanggal 6 Januari 2022. BEI menyampaikan bahwa New BIONS Web ini telah layak untuk diimplementasikan dengan perubahan Client User Interface dan penambahan fitur online trading yang diperuntukkan bagi para nasabah setia BNIS.

Untuk semakin meningkatkan kenyamanan dan kemudahan pengalaman berinvestasi para nasabah setia BNIS, akan terdapat penjelasaan lebih lanjut dan lebih rinci atas fitur-fitur yang ada pada New BIONS Web dalam bentuk buku petunjuk khusus yang akan disampaikan kepada para nasabah setia BNIS.

Dan dalam penjelasan singkat melalui rilisnya di Jakarta, Senin (17/1) Direktur Utama BNIS, Agung Prabowo menyampaikan, “New BIONS Web telah mendapatkan izin live dari Bursa Efek Indonesia, dan akan segera kami launching untuk kenyamanan dan kemudahan bertransaksi bagi para nasabah setia BNIS”.(*)

Cek juga

Terdakwa Sebut Ketum HIPMI Tidak Menikmati Suap Izin Tambang

BANJARMASIN – Mantan Kepala Dinas ESDM Kabupaten Tanah Bumbu, Dwiyono Putrohadi Sutopo yang menjadi terdakwa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *