Monday , July 4 2022
Home / Berita / Diskusi Seputar Foto Dokumenter Film Layar Lebar

Diskusi Seputar Foto Dokumenter Film Layar Lebar

Jakarta, lantaibursa.id – Mantan fotografer olah raga Tjandra Moh Amin menggelar pameran dan diskusi foto dokumenter Si Doel di Kedai Ngopi di Halaman, di Jakarta, hingga 22 Februari 2022.

lantaibursa.id/HO
Pameran Foto Dokumenter Si Doel di Kedai Ngopi di Halaman, Jakarta, Sabtu (8/1/2022). 39 foto dokumenter yang dibidik Tjandra Moh Amin mulai dari Jakarta hingga Negeri Belanda dipamerkan hingga 22 Februari 2022.

39 foto dokumenter yang dibidik Tjandra mulai dari Jakarta hingga Negeri Belanda ia gelar di salah satu kedai kopi yang peduli dengan dunia fotografi Indonesia tersebut.

lantaibursa.id/HO
Fotografer Tjandra Moh Amin (kiri) menjekaskan kepada Kurator Seni dan Fotografer Firman Ichsan (kanan) sejumlah foto dokumenter film Si Doel, di Kedai Ngopi di Halaman, Jakarta, Sabtu (8/1/2022).

Selama pameran berlangsung, digelar juga beberapa diskusi mengenai fotografi yang menghadirkan pakar pada bidangnya, antara lain Kurator Seni dan Fotografer Firman Ichsan serta Pewarta Foto Senior Arbain Rambey.

lantaibursa.id/HO
Kurator Seni dan Fotografer Firman Ichsan (kanan) bersama Fotografer Tjandra Moh Amin (kiri) saat acara Temu Wicara Seberapa Penting Foto Dokumenter untuk Produksi Film, di Kedai Ngopi di Halaman, Jakarta, Sabtu (8/1/2022).

Bagi Tjandra, foto dokumenter untuk produksi film berbeda dengan still Photography, karena pada foto dokumenter film, ia bebas memotret setiap kegiatan faktual seputar pembuatan film Si Doel The Movie dengan detil dan artistik serta memberikan informasi visual ke masyarakat.

lantaibursa.id/HO
Pewarta Foto Senior Arbain Rambey (kanan) bersama Fortografer Tjandra Moh Amin saat acara Temu Wicara Seberapa Penting Foto Dokumenter untuk Produksi Film, di Kedai Ngopi di Halaman, Jakarta, Sabtu (8/1/2022).

Cek juga

Beri Apresiasi ke Pemegang Saham, Indospring Tebar Dividen Rp75 per unit

JAKARTA – PT Indospring Tbk (INDS) berencana melakukan aksi korporasi di pasar modal melalui pembagian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *