Friday , March 29 2024
Home / Berita / Tingkatkan Kepuasan Nasabah, BNI Sekuritas Luncurkan New BIONS

Tingkatkan Kepuasan Nasabah, BNI Sekuritas Luncurkan New BIONS

Platform online trading PT BNI Sekuritas (BNIS), kini hadir kembali sebagai New BIONS dengan inovasi user experience (UX) yang menyajikan desain user interface (UI) baru. Tujuannya adalah untuk memudahkan dan meningkatkan kenyamanan nasabah BNIS dalam berinvestasi di pasar modal.

UX/UI pada New BIONS dirancang lebih mudah dan sistematis, disusun berdasarkan kategori produk investasi, serta memiliki penampilan yang identik untuk berbagai device baik dalam versi mobile maupun versi Web.  Hal ini akan memudahkan nasabah dalam menggunakan ‘New BIONS’ di kedua platform tersebut.

New BIONS menawarkan varian investasi produk pasar modal yang beragam dan lengkap dalam satu platform online trading.

Layanan transaksi saham dilengkapi dengan fitur chart pergerakan harga saham yang lebih komprehensif dan fitur IPO saham yang juga telah terhubung dengan sistem e-IPO Bursa Efek Indonesia, serta layanan pemesanan berbagai produk reksadana.

Bekerja sama dengan PT Sarana Multigriya Finansial (SMF), New BIONS merupakan satu-satunya platform online trading di Indonesia yang menyediakan layanan transaksi Efek Beragunan Asset (EBA) Ritel.  Sebagai pelengkap untuk transaksi saham bagi nasabahnya, ‘New BIONS’ juga menyediakan layanan produk Gadai Saham, bekerjasama dengan PT Pegadaian.

Bersamaan itu, BNIS juga meluncurkan sistem registrasi pembukaan rekening efek secara digital dengan implementasi sistem e-KYC melalui biometric.

Melalui registrasi pembukaan rekening secara digital dengan sistem e-KYC yang lebih komprehensif, proses onboarding di BNIS menjadi lebih cepat dan mudah.

Disamping menerapkan sistem e-KYC melalui biometric, sistem registrasi pembukaan rekening digital BNIS juga dilengkapi dengan fasilitas teknologi OCR (Optical Character Recognition), dimana data calon nasabah akan terisi secara otomatis, sesuai dengan yang tercantum dalam kartu identitas diri calon nasabah.

Untuk meningkatkan kenyamanan dan kemudahan pengalaman investor dalam berinvestasi,  BNIS telah mempersiapkan panduan penggunaan New BIONS yang dapat diakses melalui help.bions.id  maupun melalui video tutorial.

Direktur Utama BNIS, Agung Prabowo, dalam penjelasan singkatnya menyampaikan peluncuran New BIONS dan pembukaan rekening digital dengan implementasi e-KYC melalui biometric merupakan bukti bahwa BNI Sekuritas terus melakukan inovasi baru secara berkelanjutan.

 

Cek juga

Jelang Lebaran, Bank DKI Layani Penukaran Uang Baru

Jakarta, Lantaibursa.id – Jelang lebaran, Bank DKI siap menyediakan layanan penukaran uang baru untuk memenuhi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *