Friday , May 27 2022
Home / Berita / Komitmen PPRO dalam Pelunasan Obligasi Rp1,1 Triliun

Komitmen PPRO dalam Pelunasan Obligasi Rp1,1 Triliun

Salah satu proyek residential PPRO Apartemen Begawan di Malang.

Jakarta, lantaibursa.id – PT PP Properti Tbk (PPRO) tetap menjaga komitmen dengan melakukan pembayaran atas utang Obligasi berkelanjutan II PP Properti Tahap II Tahun 2021 senilai Rp300 miliar yang jatuh tempo pada tanggal 15 Februari 2022 dan Obligasi berkelanjutan I PP Properti Tahap II Tahun 2019 senilai Rp800 miliar yang jatuh tempo pada tanggal 22 Februari 2022, sehingga total pembayaran obligasi yang sudah dilakukan Perseroan senilai Rp1,1 triliun.

Direktur Keuangan, Deni Budiman dalam keterangan tertulisnya menjelaskan, perseroan telah mengalokasikan dana untuk melaksanakan pembayaran atas pokok utang dan bunga obligasi jatuh tempo di bulan Januari 2022.

“Dana tersebut sudah dibayarkan kepada Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) senilai Rp300 miliar tanggal 14 Februari 2022 dan senilai Rp800 miliar pada tanggal 21 Februari 2022.” ujar Deni.

Perseroan responsif dalam mendukung pengembangan Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) super prioritas oleh Pemerintah yakni di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Selain itu, event Internasional MotoGP yang akan diselenggarakan 20 Maret 2022 mendatang membuat berbagai fasilitas pendukung event tersebut mulai menawarkan program untuk menarik wisatawan. Salah satunya, Perseroan sudah melakukan launching Hotel terbaru bintang 4 (empat) yang terletak di Kota Mataram, yakni Prime Park Hotel and Convention Lombok.

Prime Park Hotel and Convention Lombok sendiri menyediakan berbagai fasilitas yang menarik dengan konsep desain yang modern dan instagramable, dilengkapi dengan 158 kamar dengan desain interior yang elegant mampu memanjakan setiap tamu yang menginap serta memiliki Rooftop Infinity Swimming Pool pertama dan tertinggi di kota Mataram yang menyuguhkan pemandangan sunset dan kota yang spektakuler.(*)

Cek juga

Terdakwa Sebut Ketum HIPMI Tidak Menikmati Suap Izin Tambang

BANJARMASIN – Mantan Kepala Dinas ESDM Kabupaten Tanah Bumbu, Dwiyono Putrohadi Sutopo yang menjadi terdakwa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *