Saturday , April 20 2024
Home / Berita / TIKI Tetap Buka Gerai Selama Lebaran

TIKI Tetap Buka Gerai Selama Lebaran

lantaibursa.id/MS Fahmi
Pekerja menata dan mempersiapkan paket barang kiriman sebelum diberangkatkan dari gudang transit TIKI di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (19/4/2022).

Jakarta, lantaibursa.id – PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI), perusahaan jasa pengiriman tetap melayani pengiriman barang selama libur lebaran. Tiki akan tetap membuka gerai hingga melakukan pengiriman selama libur lebaran ini.

Direktur Utama TIKI, Yulina Hastuti, mengatakan meski tetap melakukan pengiriman naum pihaknya haru mengatur waktu pengiriman, seiring adanya kebijakan pemerintah soal pengaturan jalan selama mudik.

“Namun begitu mengingat libur Lebaran, arus lalu lintas akan sangat padat terlebih dengan diberlakukannya aturan one way dan ganjil genap, kami menyarankan konsumen agar dapat mengatur jadwal pengirimannya, sebisa mungkin lebih awal mengirimkan paketnya,” ujarnya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat (29/4/2022).

Yulina menargetkan pertumbuhan volume kiriman sebesar 15 persen di Bulan Ramadhan tahun ini. Untuk melayani kebutuhan pengiriman masyarakat, TIKI telah mempersiapkan rencana untuk memberikan pelayanan yang maksimal dan menguntungkan bagi konsumennya.

TIKI memiliki beragam promosi diskon untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri antara lain promo tarif hemat untuk pengiriman dari Jabodetabek ke beberapa kota tujuan, promo diskon ongkir 10% untuk produk ONS (Over Night Service), REG (Regular) dan ECO (Economy), serta kerjasama dengan aplikasi WeHelpYou untuk promo diskon ongkir 50% dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Selain memberikan berbagai promo menarik, hal terpenting yang menjadi fokus kami adalah memastikan kualitas pelayanan kami mulai dari proses booking, hingga ketepatan waktu pengiriman. Saat ini kami telah memiliki berbagai pilihan yang akan semakin mempercepat dan mempermudah proses booking,” ujarnya.

Dalam hal operasional, TIKI akan memfokuskan pada keamanan dan ketepatan waktu pengiriman. Perusahaan telah menyiapkan berbagai moda transportasi mulai dari trucking, pesawat freighter maupun pesawat carter.

TIKI juga menyiapkan kapasitas dan pemetaan tim opeasional baik di gerai, gudang dan kurir lapangan. TIKI juga memaksimalkan pemanfaatan sistem teknologi untuk mempercepat dan mempermudah pekerjaan tim operasional.

“Kami akan memaksimalkan operasional kami untuk dapat mengirimkan paket dan barang Kami memprediksi volume barang kiriman di Bulan Ramadhan ini akan mengalami peningkatan hingga 10% dibandingkan Bulan Ramadhan tahun 2021 lalu,” imbuhnya.(*)

Cek juga

SIG Salurkan Bantuan dan Santunan di 7 Provinsi dalam Rangkaian Safari Ramadan 1445 H

Jakarta, Lantaibursa.id – PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) kembali menggelar kegiatan Safari Ramadan untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *