Tuesday , July 5 2022
Home / Berita / PPRO Hadirkan Highscope di Grand Kamala Lagoon Bekasi

PPRO Hadirkan Highscope di Grand Kamala Lagoon Bekasi

Grand Opening Sekolah High Scope Indonesia-Bekasi, Sabtu (18/6/2022).(Dok. PP Properti)

Jakarta, lantaibursa.id – PT PP Properti Tbk (PPRO) memilih HighScope Indonesia sebagai program integrasi kawasan PPRO dalam mengembangkan Kawasan hunian, mall & education entertainment yang berlokasi di salah satu unit bisnis PPRO yakni Grand Kamala Lagoon tepatnya di area Lagoon Avenue Mall.

HighScope Indonesia – Bekasi merupakan cabang ke-13 dan sudah memulai kegiatan belajar mengajarnya sejak Januari 2022. Saat ini, SHI Bekasi tengah membuka pendaftaran kembali untuk tahun ajaran 2022/2023 dengan kuota yang terbatas untuk program Prasekolah dan Taman Kanak–Kanak.

Direktur Utama PT PP Properti Tbk Yuyus Juarsa mengatakan, “Saya mewakili PT PP Properti Tbk sebagai pengembang kawasan Grand Kamala Lagoon menyambut dengan baik kehadiran Highscope

Indonesia di kawasan kami. Pengembangan konsep hunian yang terintegrasi dengan fasilitas pendidikan terbaik tentunya memberikan kontribusi dan dampak positif bagi masyarakat khususnya di Kota Bekasi.“

Sekolah HighScope Indonesia resmi dibuka dan akan melakukan pembelajaran tatap muka (sekolah offline) setelah Grand Opening yang diadakan di Lagoon Avenue Mall pada Sabtu, 18 Juni 2022.

HighScope Indonesia, didirikan tahun 1996 oleh Antarina Amir, bermuara dari HighScope Educational Research Foundation, Ypsilanti, MI, Amerika Serikat yang didirikan oleh Dr. David Weikart tahun 1970. Melalui penelitian longitudinalnya, Dr. Weikart menemukan bahwa program prasekolah yang berkualitas tinggi memberikan dampak yang sangat positif bagi pendidikan anak di tingkat menengah atas, pun berguna bagi kesuksesan masa depan anak.

“PPRO berharap kolaborasinya dengan HighScope Indonesia dapat meningkatkan traffic Mall dan juga layanan pendidikan untuk penghuni Apartemen dan warga di sekitar Kawasan Grand Kamala Lagoon”, tutup Yuyus.(*)

Cek juga

Tok, DPR Setujui PMN 2023 untuk BUMN

JAKARTA – Komisi VI DPR menyetujui usulan penyertaan modal negara (PMN) 2023 dan inisiatif aksi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *