Tuesday , July 5 2022
Home / Berita / Trans Power Marine Bagi Dividen Tunai Rp31,59 Miliar ke Pemegang Saham

Trans Power Marine Bagi Dividen Tunai Rp31,59 Miliar ke Pemegang Saham

JAKARTA – PT Trans Power Marine Tbk (TPMA) berencana memberikan apresiasi kepada pemegang sahamnya melalui pembagian dividen tunai. Aksi korporasi ini telah mengantongi restu dari pemegang saham melalui Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang digelar di Fairmont Hotel, Rabu, (8/6/2022).
Corporate Secretary TPMA, Rudy Sutiono menuturkan, dalam Rapat tersebut telah disetujui salah satu agenda yaitu penggunaan keuntungan perseroan di sepanjang tahun 2022. Sebagian keuntungan atau sekitar 54% dari laba perseroan pada tahun 2021, akan dialokasikan untuk dividen tunai.
Lebih lanjut Rudy mengatakan, besaran dividen yang akan dibagikan yaitu sebesar Rp31.599.600.000 atau sekitar Rp12 per lembar saham. “Pembagian dividen tunai ini adalah ucapan terima kasih atas dukungan pemegang saham selama ini,”kata Rudy.
Kemudian, Rudy menambahkan, keuntungan atau laba bersih perseroan di sepanjang tahun 2021, di sisihkan untuk dana cadangan dan sebagai laba ditahan. Hal itu guna mendukung ekspansi bisnis perseroan di masa mendatang.
Dalam Rapat diketahui juga telah menyetujui adanya perubahan pengurus. Dengan demikian, terhitung efektif sejak ditutupnya RUPS Tahunan maka susunan pengurus perseroan menjadi sebagai berikut :
Dewan Komisaris
Komisaris Utama : I. Ade Sundari P
Komisaria Independen : Hongisisilia
Dewan Direksi
Direktur Utama : Ronny Kurniawan
Wakil Direktur Utama : Daniel Wardojo
Direktur : Rudy Sutiono
Direktur : Aman Suaedi

Cek juga

Tok, DPR Setujui PMN 2023 untuk BUMN

JAKARTA – Komisi VI DPR menyetujui usulan penyertaan modal negara (PMN) 2023 dan inisiatif aksi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *