Monday , August 8 2022
Home / Berita / Fitur Loyalty Bareksa, Bantu Investor Lebih Cepat Capai Financial Freedom

Fitur Loyalty Bareksa, Bantu Investor Lebih Cepat Capai Financial Freedom

Jakarta, Lantaibursa.id — Super app investasi Bareksa meluncurkan fitur Loyalty, yang memungkinkan investor untuk melihat level investasi berdasarkan jenjang nilai dan akumulasi transaksi semua produk di Bareksa. Fitur yang membagi level investor menjadi lima tingkatan dan menawarkan keuntungan berbeda di tiap level ini, diharapkan mendorong dana kelolaan dan transaksi di Bareksa dan memotivasi investor untuk mencapai kemerdekaan finansial.

Chief Sales & Marketing Bareksa, Rani Sumarni mengatakan “Program Loyalty di super app Bareksa ini seperti konsep gamification dari investasi, yang mendorong investor untuk menyelesaikan misi berupa pemenuhan nilai dana investasi tertentu agar bisa naik level dan meraih rewards dan benefit yang lebih menarik. Adanya Fitur Loyalty ini diharapkan bermanfaat untuk membantu Smart Investor memperoleh banyak keuntungan dan kemudahan, serta sebagai fitur pengingat untuk terus memotivasi investor agar konsisten berinvestasi sehingga goals dan kenaikan level sesuai keinginan bisa cepat tercapai,” kata Rani.

Terdapat lima level Loyalty di Bareksa saat ini, yaitu dari yang paling awal Rookie, kemudian Secure, Wealthy, Rich dan tertinggi adalah Freedom. Semakin tinggi level dicapai, semakin banyak benefit yang didapat oleh investor Bareksa. Sejumlah benefit yang ditawarkan untuk level tertinggi termasuk voucher promo, promo merchant, riset Bareksa mingguan, pendampingan Relationship Manager berpengalaman, hadiah ulang tahun, hingga undangan acara eksklusif.

Campaign Program Loyalty ini juga akan didukung oleh sejumlah Key Opinion Leader (KOL) yang sudah bekerja sama dengan Bareksa, yaitu Financial Planner Prita Ghozie, Entrepreneur Raymond Chin, Timothy Ronald dan Fani Kondoh (Investor Level Freedom Bareksa).

“Bareksa menggandeng Key Opinion Leader dari generasi millenials seperti Felicia Putri Tjiasaka, Raymond Chin dan lainnya untuk terus mengingatkan dan mengedukasi Smart Investor dalam mengoptimalkan investasi dengan tips based on data dan financial planning” tambah Rani.

Seiring dengan peluncuran fitur baru ini, Bareksa mengadakan promo untuk pembelian reksadana berhadiah voucher reksadana hingga Rp1 juta dan Grand Prize berupa sebuah iPhone 11 dan 5 batang emas logam mulia ukuran 1 gram. Promo ini dapat diikuti oleh semua investor selama periode 29 Juli hingga 11 Agustus 2022 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk berpartisipasi dalam promo Loyalty ini, investor hanya perlu melakukan pembelian reksadana apa saja di super app Bareksa dengan minimal transaksi Rp1 juta dan memasukkan kode promo yang sesuai. Kode promo dapat dilihat di aplikasi saat investor membuat order pembelian reksadana.

Investasi sekarang di Bareksa. Super app investasi Bareksa tersedia untuk handset berbasis Android dan iOS. Download super app investasi Bareksa di App Store dan super app Bareksa di Google Play Store

Cek juga

Resmi Melantai di BEI, Kusuma Kemindo (KKES) Berpotensi Raih Dana Segar Rp324 Miliar

Jakarta, Lantaibursa.id – PT Kusuma Kemindo Sentosa Tbk (KKES) resmi tercatat di Bursa Efek Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *