Friday , December 9 2022
Home / Berita / Cluster The Essence @Yarra Raih Penghargaan PIA Award 2022

Cluster The Essence @Yarra Raih Penghargaan PIA Award 2022

foto istimewa

Jakarta, lantaibursa.id – Cluster The Essence @Yarra di Jakarta Garden City yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses, anak usaha PT Modernland Realty Tbk berhasil meraih penghargaan Properti Indonesia Award (PIA) 2022 kategori The Innovative Housing Concept in East Jakarta.

PIA 2022 merupakan ajang penghargaan ke-9 yang digelar Media Properti Indonesia. PIA 2022 yang mengambil tema “Building Back A Stronger Business to Ensuring Property Industry Viability” ini merupakan sebuah ajang penghargaan tahunan tertinggi sebagai The Benchmark of Property Excellent.

“Kami sangat bangga dan bersyukur cluster The Essence @Yarra yang dikembangkan di Jakarta Garden City berhasil meraih penghargaan Properti Indonesia Award (PIA) 2022. Penghargaan ini menjadi sangat penting karena merupakan sebuah pengakuan dan kepercayaan konsumen atas kualitas produk properti yang kami kembangkan,” tutur Marketing Sales Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk Kelvin O Lesmana, dalam keterangan tertulisnya.

Kelvin O Lesmana mengatakan, cluster The Essence @Yarra memiliki banyak keunggulan, antara lain memiliki desain yang unik dan mengadopsi konsep yang sedang digemari oleh kebanyakan masyarakat saat ini yakni kekinian dengan mengedepankan konsep hunian maksimal bagi kebutuhan ruang untuk seluruh anggota keluarga dan bisa menjadi pilihan utama bagi masyarakat yang mencari hunian dan ingin hidup lebih baik di Jakarta, khususnya di Jakarta Garden City.

Direncanakan peluncuran perdana (launching) cluster The Essence @Yarra akan dilakukan sesegera mungkin. Hal ini melihat masih tingginya permintaan rumah tapak di dalam kota Jakarta, khususnya di township Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur.

“Kami melihat permintaan terhadap produk rumah tapak saat ini masih cukup tinggi, maka kami coba untuk akomodir permintaan tersebut dengan merancang hunian yang nyaman, ideal dan terjangkau bagi masyarakat modern saat ini,” kata Kelvin O Lesmana.

The Essence @Yarra berada di dalam cluster Yarra yang merupakan cluster keempat di kawasan River Garden di dalam Jakarta Garden City. Cluster Yarra sendiri dibangun di atas lahan seluas 6,7 hektar.

Terinspirasi dari nama sungai yang membelah pusat kota Melbourne, Australia. Cluster Yarra menyuguhkan rumah dengan konsep minimalis dan modern, dengan taman-taman yang indah yang menjadi ikon dari perumahan Jakarta Garden City.

Menurut rencana, sebanyak 74 unit rumah akan dipasarkan dan segera dibangun di cluster The Essence@Yarra. Tersedia beberapa tipe rumah yang dipasarkan antara lain tipe L5 dengan luas tanah 75 m2 dan luas bangunan 74 m2. Semua rumah yang akan dibangun terdiri dari 2 lantai dengan opsi bisa menjadi 3 lantai dengan harga jual ditawarkan mulai Rp1,6 miliar selama periode pra launching ini. Dan sebagai bentuk reward terhadap para pembeli yang membeli secara awal masa tahap pra launching ini The Essence @Yarra memberikan promo.

“Dengan promo subsidi DP ini diyakini sangat mempermudah calon pembeli dalam memiliki hunian mereka dimana cukup membayar tanda jadi saja, proses KPR bisa langsung dilakukan tanpa menyiapkan biaya besar lagi untuk membayar DP nya, hanya cukup menyiapkan biaya-biaya akad kredit saja,” ujarnya.(*)

Cek juga

KOBEX Perkenalkan Excavator Doosan DX 360 LC di Makassar

Makassar, lantaibursa.id – PT Kobexindo Tractors Tbk memperkenalkan produk terbarunya, Doosan Excavators DX 360-LC di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *