Thursday , April 18 2024
Home / Berita / Modernland Realty Resmi Merilis Cluster The Essence @Yarra di Jakarta Garden City

Modernland Realty Resmi Merilis Cluster The Essence @Yarra di Jakarta Garden City

lantaibursa.id/HO
PT Modernland Realty Tbk resmi melaunching cluster The Essence @Yarra yang berlokasi di township Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat yang masih tinggi memiliki rumah tapak di Jakarta.

Jakarta, lantaibursa.id – PT Modernland Realty Tbk resmi melaunching cluster The Essence @Yarra yang berlokasi di township Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur. Hal ini dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat yang masih tinggi memiliki rumah tapak di Jakarta.

Marketing & Sales Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk Kelvin O Lesmana mengungkapkan, diluncurkannya cluster The Essence @Yarra karena PT Modernland Realty Tbk melihat masih tingginya minat masyarakat untuk memiliki rumah tapak (landed house) yang berlokasi di dalam kota Jakarta, khususnya di township Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur.

“Di tengah tingginya gejolak inflasi ekonomi, masyarakat menganggap investasi dalam bentuk kepemilikan properti masih menjadi salah satu primadona instrumen investasi yang aman dan menguntungkan. Properti adalah alat investasi anti inflasi. Sehingga, jika tepat dalam memilih jenis propertinya, maka investasi tersebut cenderung menguntungkan di masa depan,” ujar Kelvin pada keterangan tertulisnya.

Kelvin menambahkan, cluster The Essence @Yarra menawarkan beragam keunggulan sehingga calon konsumen menyambut dengan penuh antusias. Tak dapat dipungkiri, tidak banyak pilihan unit yang tersedia disaat peluncuran perdananya dikarenakan tingginya antusiasme calon pembeli.

Kelvin berpendapat, banyak calon pembeli menilai cluster sesuai dengan kebutuhan konsumen yakni memiliki desain yang unik dan mengadopsi konsep yang sedang digemari oleh kebanyakan masyarakat masa kini, yakni kekinian dengan mengedepankan konsep hunian maksimal bagi kebutuhan ruang untuk seluruh anggota keluarga.

“Cluster The Essence @Yarra bisa menjadi pilihan utama bagi masyarakat yang sedang mencari hunian dengan penempatan lahan dan ruang yang maksimal serta ideal di dalam kota Jakarta,” ujarnya.

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen, Sudah disediakan rumah contoh (show unit) Type L6 & L8 yang berlokasi bersebelahan dengan New Sales Gallery Jakarta Garden City sehingga akan mempermudah konsumen untuk melihat secara langsung keunggulan-keunggulan baik aspek desain, interior maupun fungsi-fungsi ruangan yang ditawarkan di cluster The Essence @Yarra.

The Essence @Yarra berada di dalam cluster Yarra yang merupakan cluster keempat di kawasan River Garden di dalam Jakarta Garden City. Dan dibangun di atas lahan seluas 6,7 Ha.

Terinspirasi dari nama sungai yang membelah pusat kota Melbourne, Australia. Dengan menyuguhkan rumah dengan konsep minimalis dan modern, dengan taman-taman yang indah yang menjadi ikon dari perumahan Jakarta Garden City.

Juga dilengkapi dengan gerbang yang megah dan modern, taman, clubhouse dilengkapi dengan kolam renang, fitness center serta ruang serba guna sehingga terasa nyaman untuk aktivitas warga.

Sebanyak 74 unit rumah akan dibangun, terdiri atas beberapa tipe rumah, antara lain tipe L5 (Standard) dan tipe L5 (+ Attic) dengan berbagai ukuran. “Semua rumah yang akan dibangun terdiri dari 2 lantai dengan opsi bisa menjadi 3 lantai dengan harga jual ditawarkan mulai Rp1,6 miliaran selama periode pra launching,” tutupnya.(*)

Cek juga

SIG Salurkan Bantuan dan Santunan di 7 Provinsi dalam Rangkaian Safari Ramadan 1445 H

Jakarta, Lantaibursa.id – PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) kembali menggelar kegiatan Safari Ramadan untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *