Saturday , April 20 2024
Home / Berita / Schneider Electric Mempersiapkan Generasi Muda Hadapi Era Electricity 4.0 Melalui Electrical Education Program & Competition

Schneider Electric Mempersiapkan Generasi Muda Hadapi Era Electricity 4.0 Melalui Electrical Education Program & Competition

lantaibursa.id/MS Fahmi
(kiri-kanan) Koordinator Bidang Program, Data dan Informasi BBPPMPV BMTI, Kemendikbud Ristek Haryono, Distribution Vice President Schneider Electric Indonesia & Timor Leste M. Farhan Lucky, Direktur Operasional MURI Jusuf Ngadri, dan Kepala Sekolah SMKN 2 Kota Serang Hidayatulloh saat penyerahan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI), di Jakarta, Senin (10/10/2022).

Jakarta, lantaibursa.id – Schneider Electric bersama Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek), kembali menyelenggarakan Electrical Education Program & Competition (EEPC), program pendidikan dan pelatihan vokasi untuk pengembangan kompetensi para calon ahli listrik Indonesia.

lantaibursa.id/MS Fahmi
(kiri-kanan) Distribution Vice President Schneider Electric Indonesia & Timor Leste M. Farhan Lucky, Koordinator Bidang Program, Data dan Informasi BBPPMPV BMTI, Kemendikbud Ristek Haryono dan Kepala Sekolah SMKN 2 Kota Serang Hidayatulloh saat memberikan keterangan terkait penyelenggaraan Electrical Education Program & Competition (EEPC), di Jakarta, Senin (10/10/2022).

Dalam program EEPC kali ini, Schneider Electric juga mengajak para generasi muda menyalurkan ide-ide kreatifnya dalam mencari solusi yang dapat meningkatkan keselamatan diri dan orang-orang terdekat dari bahaya listrik dengan perangkat arus residual RCD.

lantaibursa.id/MS Fahmi
(kiri-kanan) Koordinator Bidang Program, Data dan Informasi BBPPMPV BMTI, Kemendikbud Ristek Haryono, Distribution Vice President Schneider Electric Indonesia & Timor Leste M. Farhan Lucky, dan Direktur Operasional MURI Jusuf Ngadri berbincang usai memberikan keterangan terkait penyelenggaraan Electrical Education Program & Competition (EEPC), di Jakarta, Senin (10/10/2022).

Sekitar 7102 siswa/I dan guru dari 103 SMK jurusan kelistrikan mengikuti sesi pelatihan dan pembekalan secara online selama 3 minggu yang berlangsung pada 18 Agustus hingga 1 September 2022 lalu. Tema pembelajaran pada program EEPC kali ini berfokus pada mempersiapkan para calon ahli listrik menghadapi era Electricity 4.0. Para peserta yang telah menyelesaikan seluruh webinar akan memperoleh sertifikasi EEPC dari Schneider Electric dan Kemendikbud Ristek.

Cek juga

SIG Salurkan Bantuan dan Santunan di 7 Provinsi dalam Rangkaian Safari Ramadan 1445 H

Jakarta, Lantaibursa.id – PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) kembali menggelar kegiatan Safari Ramadan untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *