Monday , December 5 2022
Home / Berita / Tancorp Siap Tender Wajib Saham CAKK di Level Rp229 Per Saham

Tancorp Siap Tender Wajib Saham CAKK di Level Rp229 Per Saham

Jakarta, Lantaibursa.id – PT Tancorp Bangun Indonesia berencana melakukan penawaran tender wajib atas saham – saham PT Cahayaputra Asa Keramik Tbk. (CAKK) yang dimiliki oleh pemegang saham publik. Adapun jumlah saham sebanyak 300.000.219 lembar saham dengan nilai nominal Rp100 per saham atau seluruhnya sekitar 25,93% dari modal ditempatkan dan disetor penuh CAKK.

Dalam prospektus ringkasnya, yang dipublikasikan, Senin (21/11), disebutkan bahwa harga penawaran tender wajib adalah sebesar Rp229 per saham. Jadi, nilai total penawaran tender wajib maksimum sebanyak Rp68,71 miliar.

“Pengendali baru selaku pihak yang menawarkan menyaatakan memiliki dana yang cukup untuk melaksanakan penyelesaian dan pembayaran sehubungan dengan penawaran tender wajib ini,” tulis Manajemen CAKK dalam prospektus tersebut.

Perlu diketahui, dalam aksi korporasinya di pasar modal ini, akan dibantu oleh perusahaan efek yang sengaja ditunjuk dan dipercaya untuk membantu yakni PT Lotus Andalan Sekuritas.

Bagi investor silakan dicatat, periode tender wajib akan segera dimulai pada tanggal 22 November 2022, sampai dengan 21 Desember 2022. Sementara tanggal pembayaran akan direalisasikan pada 23 Desember 2022.

Cek juga

Luncurkan Papan Ekonomi Baru, BEI : Setara Dengan Papan Utama

Jakarta, Lantaibursa.id – Bertujuan menyediakan papan pencatatan bagi perusahaan berbasis teknologi untuk menciptakan inovasi produk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *