Friday , March 29 2024
Home / Berita / TIKI Raih Penghargaan Superbrands Indonesia 2022 Kategori Express Courier Service

TIKI Raih Penghargaan Superbrands Indonesia 2022 Kategori Express Courier Service

foto dok

Jakarta, lantaibursa.id – PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI), perusahaan jasa pengiriman di Indonesia dengan rekam jejak lebih dari 52 tahun di Indonesia, dipercaya menjadi perusahaan kurir ekspres terfavorit 2022 versi Superbrands Indonesia.

Adapun penghargaan ini diperoleh berdasarkan hasil dari survei ekstensif yang dilakukan oleh Nielsen yang dilakukan di 6 kota besar, yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, dan Makassar, mewakili lebih dari 20 juta konsumen dengan kelas sosial ekonomi menengah dan atas.

“Terima kasih kepada para pelanggan TIKI di seluruh Indonesia atas kepercayaannya menggunakan layanan TIKI dan menjadikan brand TIKI sebagai salah satu brand favorit. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf dan kurir TIKI yang menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan yang prima bagi para pelanggan. Penghargaan ini juga merupakan penghargaan bagi seluruh internal TIKI.” ucap Yulina Hastuti, Direktur Utama TIKI dalam pernyataan tertulisnya.

Pada September lalu, TIKI baru saja memperingati 52 tahun kehadiran TIKI dalam mendukung roda perekonomian Indonesia melalui layanan pengirimannya. Berdiri pertama kali di Jakarta pada tahun 1970, hingga saat ini, TIKI memiliki jaringan operasional yang meliputi 66 kota besar di Indonesia, didukung oleh lebih dari 500 kantor perwakilan, lebih dari 3.700 gerai dan lebih dari 6.000 karyawan di seluruh Indonesia.

“Penghargaan Superbrands Indonesia 2022 tidak hanya sebuah pengakuan namun sebagai pemacu semangat bagi seluruh internal TIKI untuk terus berkarya, menjaga standar pelayanan terbaik bagi pelanggan dan diharapkan dapat menjadi brand lokal kebanggaan masyarakat Indonesia,” tutup Yulina.(*)

Cek juga

Jelang Lebaran, Bank DKI Layani Penukaran Uang Baru

Jakarta, Lantaibursa.id – Jelang lebaran, Bank DKI siap menyediakan layanan penukaran uang baru untuk memenuhi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *