Friday , April 19 2024
Home / Berita / 100Juta Pelanggan Indosat

100Juta Pelanggan Indosat

lantaibursa.id/HO
President Director & CEO IOH Vikram Sinha saat hadir pada Perayaan 100 Juta Pelanggan di Jakarta, Jumat (09/12/2022).

Jakarta, lantaibursa.id – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) merayakan pencapaian 100 juta pelanggan dengan menghadirkan promo spesial paket data 100GB seharga Rp100.000, melalui brand IM3 dan Tri.

lantaibursa.id/HO
President Director & CEO IOH Vikram Sinha (tengah) bersama Chief Commercial Officer IOH Ritesh Singh (kanan) dan pelanggan ke 100 juta saat hadir pada Perayaan 100 Juta Pelanggan di Jakarta, Jumat (09/12/2022).

IOH merayakan pencapaian ini bersama seluruh karyawan dan perwakilan pelanggan di kantor pusat IOH Jakarta dan beberapa kantor regional seperti di Palembang, Semarang, Surabaya, dan Makassar.

lantaibursa.id/HO
President Director & CEO IOH Vikram Sinha (tengah) bersama Chief Commercial Officer IOH Ritesh Singh (kanan) saat hadir pada Perayaan 100 Juta Pelanggan di Jakarta, Jumat (09/12/2022).

IOH terus berfokus dalam memprioritaskan pengalaman pelanggan sebagai pusat dari kegiatan bisnisnya untuk mencapai visinya menjadi perusahaan telekomunikasi digital yang paling dipilih di Indonesia. Sebagai perusahaan yang didorong oleh tujuan, IOH berkomitmen untuk menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia dengan mengakselerasi transformasi digital bangsa.

Cek juga

SIG Salurkan Bantuan dan Santunan di 7 Provinsi dalam Rangkaian Safari Ramadan 1445 H

Jakarta, Lantaibursa.id – PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) kembali menggelar kegiatan Safari Ramadan untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *