Sunday , April 21 2024
Home / Berita / Diskon Ongkir TIKI Untuk Berikan Kejutan Orang Tercinta

Diskon Ongkir TIKI Untuk Berikan Kejutan Orang Tercinta

lantaibursa.id/MS Fahmi
Pekerja menata dan mempersiapkan paket barang kiriman sebelum diberangkatkan dari gudang transit TIKI di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (19/4/2022).

Jakarta, lantaibursa.id – Hari Valentine yang jatuh setiap tanggal 14 Februari menjadi salah satu momen untuk memberikan hadiah spesial untuk orang-orang yang kita cintai.

Meskipun Hari Valentine lebih sering diidentikkan dengan hari spesial bagi sepasang kekasih, namun seiring dengan perkembangan jaman, Hari Valentine juga menjadi momen mengungkapkan kasih sayang kepada keluarga, kerabat dan sahabat yang kita sayangi.

Direktur Utama TIKI, Yulina Hastuti, mengatakan, Bertukar hadiah sudah menjadi tradisi untuk merayakan berbagai momen penting, termasuk di Hari Valentine ini. Meskipun kita saat ini sudah tidak serumah, sedang merantau dan jauh dari keluarga, jangan lah jadikan jarak sebagai penghalang untuk menyampaikan rasa sayang dan cinta kepada orang-orang yang kita sayangi.

Nah, bagi kamu yang ingin memberikan kejutan bagi orang-orang spesial di sekitarmu namun masih bingung mau memberikan hadiah apa, berikut beberapa tips memilih hadiah yang mungkin dapat memberikan inspirasi hadiah valentinemu tahun ini:

Hadiah untuk mama tercinta
Ibu adalah sosok yang sederhana dan tangguh dalam mengurus berbagai hal di rumah. Untuk membalas jasanya, kamu tidak harus kok membelikan barang mewah atau perhiasan mewah. Sesederhana membelikan perabotan rumah tangga baru untuk menggantikan yang sudah usang, perabotan yang bisa memudahkan pekerjaan rumah tangga mereka atau dekorasi yang dapat semakin mempercantik tampilan rumah saja, kamu sudah dapat membuat mereka senang. Karena bagi mereka artinya, kamu sudah memperhatikan keseharian mereka dan mengetahui apa yang mereka sedang butuhkan.

Hadiah untuk papa tercinta 

Ayah umumnya adalah sosok yang punya segudang hobi. Nah, coba cari tahu apa yang ayahmu sedang inginkan atau barang-barang koleksi yang disukai. Kalau ayahmu suka olahraga, kamu bisa membelikannya aksesoris/peralatan atau baju olahraga.  Kalau ayahmu suka kuliner, sekarang banyak loh home resto yang menjual menu masakan dan kue bertema valentine yang bisa kamu pesan dan kirimkan untuk ayahmu di rumah.

Hadiah untuk saudara kandung

Memberi hadiah untuk kakak dan adik di Hari Valentine bisa membuat hubungan saudara semakin lebih erat dan harmonis. Bila kamu memiliki saudara perempuan, kamu bisa coba membelikan  produk kecantikan dan perawatan tubuh, produk apparel, atau merchandise dari artis atau band favorit mereka. Untuk kamu yang memiliki saudara laki-laki, kamu bisa membelikan barang-barang fashion pria, aksesoris gadget atau koleksi hobi yang mereka sukai.

“Kami, di TIKI, selalu siap untuk menjadi penghubung Anda dengan orang-orang yang Anda cintai,” ujar Yuliana.

“Bagi kamu yang ingin memberikan hadiah di Hari Valentine namun tidak sempat memberikannya secara langsung, TIKI akan membantu mengirimkannya dan ada promo diskon ongkir yang semakin memberikan keuntungan,” tambahnya.

Adapun promo BUat Orang terCINta (BUCIN) berlaku dari tanggal 13-15 Februari 2023, produk Regular untuk tujuan ke seluruh Indonesia. Diskon sebesar 50% atau maksimal senilai Rp 8.000 dan setiap pelanggan dapat menggunakan diskon ini dalam satu kali transaksi setiap harinya selama masa promosi.

“Jadi tunggu apalagi, segera cari hadiahnya dan nikmati diskon ongkir setiap harinya dari TIKI. Berikan kejutan untuk orang-orang tercinta di Hari Valentine.” Tutup Yulina.(*)

Cek juga

SIG Salurkan Bantuan dan Santunan di 7 Provinsi dalam Rangkaian Safari Ramadan 1445 H

Jakarta, Lantaibursa.id – PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) kembali menggelar kegiatan Safari Ramadan untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *