Tuesday , May 21 2024
Home / Berita / Lestarikan Identitas Jakarta, Becuz Apparel Usung Konsep ‘Bangga Betawi’

Lestarikan Identitas Jakarta, Becuz Apparel Usung Konsep ‘Bangga Betawi’

JAKARTA – Brand lokal ‘Becuz Apparel’ kembali mengibarkan benderanya. Kini, brand lokal yang mengangkat tema budaya Betawi tersebut berkolaborasi dengan Gassskiw Compound untuk membangun ‘habitat’ bagi para anak muda di Jakarta Selatan.

Berlokasi Jalan Warung Jati Timur Raya Nomor 28, Kalibata, Jakarta Selatan, Becuz Apparel membuka outletnya yang bersebelahan dengan tempat ngopi ‘Ngopikiw. Mereka menyajikan tempat nongkrong untuk para kawula muda.

Bisnis Consultan ‘Becuz Apparel’, Hijrah menjelaskan bahwa kehadiran brand lokal asal Jakarta ini salah satunya untuk melestarikan budaya Betawi. Ia ingin ‘Becuz Apparel’ bisa jadi salah satu identitas Jakarta. Sehingga, ‘Becuz Apparel’ nantinya diharapkan bisa jadi oleh-oleh khas Jakarta.

“Pengennya sih melalui Becuz Apparel, Jakarta punya identitas brand seperti di Bali atau Jogja, orang yang datang ke Jakarta belum lengkap kalo enggak beli oleh-oleh dari Becuz Apparel,” harap Hijrah melalui keterangan resminya.

“Selain itu karena sekarang kita bareng dengan Gassskiw Compound kedepannya kita juga ingin menjadi wadah bagi teman-teman Jakarta enthusiasts lintas genre untuk bertukar informasi atau bahkan saling mengenal satu sama lain,” sambungnya.

‘Gassskiw Compound Becuz Apparel x Ngopikiw’ resmi menggelar opening pada Minggu, (11/6/2023), siang. Gelaran launching outlet ‘Becuz Apparel’ dan ‘Ngopikiw’ tersebut dihadiri oleh ratusan pengguna motor klasik mulai dari vespa hingga chopper custom.

Peresmian outlet tersebut juga diisi dengan tasyakuran dan pembagian santunan untuk anak yatim dan piatu. Di sisi lain, para penggila motor tua juga menggelar _ridding_ mulai dari Taman Menteng hingga berakhir di Becuz Apparel Store.

Setibanya di toko ‘Becuz Apparel’, para _riders_ disambut rentetan suara petasan khas hajatannya orang Betawi. Tak hanya itu, hajatan ‘Gassskiw Compound Becuz Apparel x Ngopikiw’ juga dimeriahkan para seniman mulai dari Ipank Hore Hore, Orkes PJM, Tiga Pangsi, hingga DJ Ompong Bahagia.

Para penampil berhasil membawa crowd lintas genre bersatu menikmati bahasa universal yaitu musik. Dalam kesempatan itu, ‘Becuz Apparel’ juga bagi-bagi hadiah dengan doorprize utamanya satu buah helm ‘Doyan Ngayab’.

‘Hajatan’ tersebut dihadiri juga oleh Influencer seperti Danang Kowang, Sondang, Kang Ruslan “Lima puluh”, Apyut, Angga Badger, Putra Nugrah, Dika, ada juga dari pembesar The Jak Mania seperti Irlan Arancia dan Ayah Laricoranggamone

“Saya melihat gassskiw compound ini sebuah bentuk kolaborasi yan dibutuhkan banyak temen-temen pelaku usaha, didalam gassskiw compound ada ngopikiw, Becuz Apparel, Nyucikiw, dan vapekiw, dan semoga cita-cita besar Becuz Apparel menjadi brand oleh-oleh bisa dapat terwujud, terlihat dengan opening ini semua kalangan bisa menikmati acara yang sudah tersusun rapih oleh team gassskiw compound” Ravi Ahmad Komunitas Vespa Makassar

Cek juga

RHB Indonesia Small Cap Jewels Book Merayakan Jubileum ke-20 dengan Edisi ke-14

Jakarta, Lantaibursa.id – RHB Research mengumumkan peluncuran edisi ke-14 dari Buku RHB Indonesia Small Cap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *