Saturday , May 25 2024
Home / Berita / TIKI & JNE Lupakan Persaingan Berkolaborasi di Idul Adha Bareng 2023

TIKI & JNE Lupakan Persaingan Berkolaborasi di Idul Adha Bareng 2023

lantaibursa.id/HO
Yulina Hastuti, Direktur Utama TIKI (kiri) saat menyerahkan hewan kurban pada kegiatan TIKI – JNE Idul Adha Bareng 2023 di Yayasan Taman Yatim Piatu Tuna Netra, Jakarta, Kamis (29/06/2023).

Jakarta, lantaibursa.id – Dua perusahaan logistik yang harus saling bertempur di medan ekspedisi dan logistik Tanah Air, PT Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) dan PT Citra van Titipan Kilat (TIKI) saat ini mengesampingkan persaingan di pasar dan bekerja sama untuk satu kegiatan sosial, berkaitan dengan perayaan hari raya Iduladha 1444 H, yang jatuh pada 29 Juni 2023.

lantaibursa.id/HO
Yulina Hastuti, Direktur Utama TIKI (tengah), Eri Palgunadi, Marketing Group Head JNE (kanan), dan Adam Ismanto, Ketua Panitia TIKI-JNE Idul Adha Bareng 2023 (kiri) tengah meninjau pemotongan hewan kurban dalam kegiatan TIKI – JNE Idul Adha Bareng 2023 di Yayasan Taman Yatim Piatu Tuna Netra, Jakarta, Kamis (29/06/2023).

Berlokasi di Yayasan Taman Yatim Piatu Tuna Netra, Jakarta, TIKI dan JNE menyiapkan 27 ekor sapi untuk dikurbankan dan dagingnya dibagikan kepada lebih dari 4.000 orang antara lain karyawan, masyarakat sekitar, anak yatim, ibu janda dan tunanetra.

lantaibursa.id/HO
Petugas saat sedang melakukan kegiatan penyembelihan hewan kurban dalam kegiatan TIKI – JNE Idul Adha Bareng 2023 di Yayasan Taman Yatim Piatu Tuna Netra, Jakarta, Kamis (29/06/2023).

Kegiatan pembagian daging hewan kurban telah menjadi tradisi tahunan bagi kedua perusahaan ini untuk menebar kebahagiaan, berbagi rezeki sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan sesama.(*)

Cek juga

Grup Djarum Beli Saham Anak Usaha SSIA Senilai Rp 3,1 Triliun

Melalui perjanjian yang ditandatangani ini, SSIA dan APU telah menyepakati rencana transaksi dengan total nilai mencapai Rp 3,1 triliun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *