Saturday , May 25 2024
Home / Berita / Dorong Pemberdayaan Masyarakat, Askrindo Borong TJSL & CSR Awards 2023

Dorong Pemberdayaan Masyarakat, Askrindo Borong TJSL & CSR Awards 2023

Jakarta, Lantaibursa.id – Komitmen PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) dalam memberikan manfaat untuk masyarakat melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) berhasil membuat Askrindo memborong 4 (empat) penghargaan pada Malam Penganugerahan TJSL & CSR Awards 2023 di Jakarta. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur Kepatuhan, SDM, dan Manajemen Risiko, Kun Wahyu Wardana, didampingi oleh Sekretaris Perusahaan, Cahyo Hari Purwanto dan Kepala Bagian TJSL, Nur Aini.

Askrindo meraih 4 (Empat) penghargaan pada tiga pilar, yakni Pilar Sosial dengan peringkat Platinum (Bintang 5), Pilar Ekonomi dengan peringkat Gold (Bintang empat) dan Pilar Lingkungan dengan peringkat Gold (Bintang empat). Selain itu, Askrindo juga mendapatkan penghargaan spesial yang diberikan kepada Direktur Kepatuhan, SDM, dan Manajemen Risiko, Kun Wahyu Wardana yang meraih “The Most Committed BOD of BUMN on TJSL Pilar Sosial, Pilar Ekonomi dan Pilar Lingkungan”.

“Prestasi ini merupakan wujud komitmen Askrindo dalam bekerjasama untuk mencapai Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB), memecahkan permasalahan di lingkungan, memberikan kesejahteraan dan kehidupan yang lebih baik bagi ekonomi Masyarakat, khususnya pelaku Usaha Mikro Kecil” ujar Kun Wahyu Wardana.

Tentunya kemenangan ini karena konsistensi Askrindo pada pilar-pilar Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) atau Sustainable Development Goals (SDGs). “Penghargaan yang telah diraih tentunya menjadi momentum penting untuk PT Askrindo dalam meningkatkan kepedulian kepada para pelaku usaha dan memperhatikan kondisi lingkungan sosial” tambah Kun.

Askrindo mendukung penuh dan berusaha seoptimal mungkin dalam menjalankan Program TJSL BUMN agar BUMN dapat memberikan kemanfaatan dalam empat Pilar Pembangunan, yaitu (1) pembangunan ekonomi, (2) pembangunan sosial, (3) pembangunan lingkungan serta (4) pembangunan hukum dan tata kelola bagi perusahaan. “Program ini diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam pembinaan usaha mikro dan usaha kecil agar lebih tangguh dan mandiri, serta masyarakat sekitar Perusahaan,” tutup Kun.

Cek juga

Grup Djarum Beli Saham Anak Usaha SSIA Senilai Rp 3,1 Triliun

Melalui perjanjian yang ditandatangani ini, SSIA dan APU telah menyepakati rencana transaksi dengan total nilai mencapai Rp 3,1 triliun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *