Saturday , May 25 2024
Home / Berita / AXA Kampanye Perempuan Tanpa Beban Risiko

AXA Kampanye Perempuan Tanpa Beban Risiko

lantaibursa.id/MS Fahmi
Presiden Direktur PT AXA Mandiri Financial Services  Handojo G. Kusuma (kanan), Presiden Direktur PT AXA Financial Indonesia Niharika Yadav (tengah) dan Presiden Direktur AXA Insurance Indonesia Laurent Bourson (kiri) saat hadir pada kegiatan  bertema “Dare to Be Fit” yang merupakan bagian dari kampanye “Perempuan Tanpa Beban Risiko”, di Jakarta, Sabtu (21/10/2023).

Jakarta, lantaibursa.id – PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri), PT AXA Financial Indonesia dan PT AXA Insurance Indonesia (AXA), memperkenalkan kampanye “Perempuan Tanpa Beban Risiko” sebagai bukti dukungan terhadap perempuan yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran, bahwa perempuan memiliki risiko yang lebih besar karena kurang terlindungi.

lantaibursa.id/MS Fahmi
Presiden Direktur PT AXA Mandiri Financial Services  Handojo G. Kusuma (kedua kiri), Presiden Direktur PT AXA Financial Indonesia Niharika Yadav (tengah) dan Presiden Direktur AXA Insurance Indonesia Laurent Bourson (kedua kanan) saat hadir pada kegiatan  bertema “Dare to Be Fit” yang merupakan bagian dari kampanye “Perempuan Tanpa Beban Risiko”, di Jakarta, Sabtu (21/10/2023).

Sebagai bagian dari kampanye “Perempuan Tanpa Beban Risiko”, AXA Mandiri dan AXA menggelar acara “Dare to Be Fit” di Senayan Park, Sabtu (21/10/2023) yang berfokus pada tiga tema besar, yaitu kesehatan fisik, kesehatan mental, dan kesehatan finansial.

lantaibursa.id/MS Fahmi
Presiden Direktur PT AXA Mandiri Financial Services  Handojo G. Kusuma (kiri), Presiden Direktur PT AXA Financial Indonesia Niharika Yadav (kedua kanan) dan Presiden Direktur AXA Insurance Indonesia Laurent Bourson (kanan) saat hadir pada kegiatan  bertema “Dare to Be Fit” yang merupakan bagian dari kampanye “Perempuan Tanpa Beban Risiko”, di Jakarta, Sabtu (21/10/2023).

Untuk mendukung acara ini, AXA Mandiri dan AXA menghadirkan 3 influencer kenamaan. Cantika Felder (influencer & health instructor) yang membagi tips olahraga guna menjaga kesehatan fisik, Tiara de Thouars (influencer & clinical psychologist) yang berbagi tips untuk menjaga kesehatan mental, serta Rista Zwestika (influencer & financial planner) yang berbagi tips seputar pengelolaan keuangan, sehingga membantu perempuan Indonesia bisa hidup tanpa beban risiko.(*)

Cek juga

Grup Djarum Beli Saham Anak Usaha SSIA Senilai Rp 3,1 Triliun

Melalui perjanjian yang ditandatangani ini, SSIA dan APU telah menyepakati rencana transaksi dengan total nilai mencapai Rp 3,1 triliun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *