Wednesday , April 17 2024
Home / Berita / Gelar RUPS, ESSA Sepakati Pembagian Dividen Rp5 per saham

Gelar RUPS, ESSA Sepakati Pembagian Dividen Rp5 per saham

Jakarta, Lantaibursa.id- PT. ESSA Industries Indonesia Tbk. (ESSA) perusahaan publik yang bergerak di sektor Energi dan Kimia melalui kilang LPG (Liquefied Petroleum Gas) dan pabrik Amoniak, hari ini menyetujui pembagian dividen sesuai dengan komitmen Perseroan untuk memberikan nilai kepada Pemegang Saham melalui stabilitas keuangan dan keberlanjutan.

Dalam siaran pers ESSA (20/3) disebutkan akan membagikan dividen sebesar Rp 5 per saham senilai Rp 86,13 miliar. Hal ini telah disetujui oleh para pemegang saham dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan yang diselenggarakan pada tanggal 20 Maret 2024.

Kanishk Laroya, Presiden Direktur ESSA, mengatakan, “Pembagian dividen kami yang konsisten menggarisbawahi komitmen kami untuk memberikan nilai dan manfaat jangka panjang yang stabil kepada pemegang saham kami. Kami bangga dengan kinerja Perusahaan dan yakin dengan kemampuan kami untuk menavigasi kondisi pasar sambil tetap menjunjung tinggi komitmen kami untuk menciptakan nilai dan manfaat untuk pemegang saham.

Rekam jejak operasional kami patut mendapat perhatian, dan kami mampu untuk terus memperoleh efisiensi. Kami juga melakukan evaluasi peluang pertumbuhan baru dan optimis dengan masa depan ESSA sebagai pemimpin dalam transisi menuju keberlanjutan.

Cek juga

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta, Lantaibursa.id – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *