Wednesday , July 24 2024
Home / Berita / Askrindo Salurkan Puluhan Hewan Kurban ke Masyarakat

Askrindo Salurkan Puluhan Hewan Kurban ke Masyarakat

Jakarta, Lantaibursa.id – Dalam perayaan perayaan Idul Adha 1445 Hijriah , PT Askrindo menggelar kegiatan Askrindo Berkurban 2024 pada Senin, 17 Juni 2024, dengan menyalurkan kurban sebanyak 24 Sapi dan 47 Kambing kepada Lingkungan sekitar Kantor Askrindo di Jakarta dan beberapa kota lainnya di Indonesia.

Kegiatan ini merupakan amanah dari Hari Raya Idul Adha yang dapat mempererat hubungan antara perusahaan dan masyarakat sekitar. Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Utama PT Askrindo Fankar Umran melalui keterangannya saat mengikuti pemotongan hewan kurban di Graha Askrindo.

“Kurban yang kita bagikan pada tahun ini adalah sebagai amanah dari Idul Adha. Sebagaimana kita turut berbahagia untuk menyebarkan hewan kurban bagi Masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Fankar.

Kegiatan ini juga adalah cara perusahaan untuk berkontribusi secara nyata kepada masyarakat dengan mendukung pencapaian Program Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB), terutama dalam pilar sosial yang berfokus pada dua aspek: No. 1 (Tanpa Kemiskinan) dan No. 3 (Kehidupan Sehat dan Sejahtera).

Fankar menambahkan, Partisipasi dalam kegiatan keagamaan yang penting bagi komunitas juga menunjukkan bahwa perusahaan menghormati dan mendukung nilai-nilai budaya dan agama setempat.

“Ini adalah cara perusahaan untuk berkontribusi secara nyata kepada masyarakat dan menunjukkan bahwa mereka tidak hanya fokus pada keuntungan bisnis, tetapi juga pada kesejahteraan sosial,”tutup Fankar.

Cek juga

INOV Optimalkan Penyerapan Produk PET dari Industri AMDK 

Jakarta, Lantaibursa.id – Perusahaan daur ulang limbah PET, PT Inocycle Technology Group Tbk (INOV) menyatakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *