Wednesday , July 24 2024
Home / Berita / DNET Pacu Ekspansi Berkelanjutan

DNET Pacu Ekspansi Berkelanjutan

lantaibursa.id/HO
Presiden Direktur PT Indoritel Makmur Internasional Tbk. (DNET) Haliman Kustedjo (kedua kiri) bersama (dari kiri) Direktur Kiki Yanto Gunawan, Direktur Christian Rahardi dan Direktur Harjono Wreksoremboko hadir pada Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan dan RUPS Luar Biasa di Jakarta, Jumat (28/6/2024).

Jakarta, lantaibursa.id – PT Indoritel Makmur Internasional Tbk. (DNET) telah melakukan Rapat Umum Pemegang Saham dengan mendorong entitas anak dan entitas asosiasi untuk  berkembang dan menerapkan langkah-langkah strategis secara tepat, termasuk mengembangkan produk dan jasa, memperluas dan memperkuat jaringan, serta meningkatkan kualitas layanan secara optimal. 

lantaibursa.id/HO
Presiden Direktur PT Indoritel Makmur Internasional Tbk. (DNET) Haliman Kustedjo (tengah) bersama Direktur Kiki Yanto Gunawan (kiri) dan Direktur Christian Rahardi saat menyampaikan paparan publik usai Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan dan RUPS Luar Biasa di Jakarta, Jumat (28/6/2024).

FiberStar, entitas anak pada 2024 ditargetkan menambah panjang gelaran kabel sepanjang 5.000 km. Entitas Asosiasi Indomaret ditargetkan menambah 1.000 gerai di 2024, KFC ditargetkan menambah setidaknya 15 gerai baru dan TacoBell sebanyak 13 gerai, adapun entitas asosiasi lain, ROTI ditargetkan menyelesaikan satu pabrik baru di Pekanbaru pada tahun 2024 ini. (*)

Cek juga

INOV Optimalkan Penyerapan Produk PET dari Industri AMDK 

Jakarta, Lantaibursa.id – Perusahaan daur ulang limbah PET, PT Inocycle Technology Group Tbk (INOV) menyatakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *