
Pekerja melakukan penyortiran barang paket yang akan di kirim ke penerima di Tiki Hub Warung Jati, Jakarta Selatan, Selasa (25/3/2025)
Jakarta, lantaibursa.id – PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI) menargetkan kenaikan volume pengiriman sebesar 20 persen selama Bulan Ramadhan tahun ini dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. Untuk menghadapi lonjakan permintaan, dengan mengoptimalkan operasionalnya guna menjamin keamanan dan ketepatan waktu pengiriman, dengan berbagai pilihan produk dan layanan yang tersedia. TIKI juga akan terus melayani pengiriman pada Hari Libur Lebaran.

Pekerja melakukan kegiatan bongkar muat paket yang akan dikirim ke penerima di Tiki Hub Warung Jati, Jakarta Selatan, Selasa (25/3/2025)
“Dalam setiap transaksi, kami memastikan pelanggan dapat bertransaksi dengan nyaman dan mudah. Dengan lebih dari 3.700 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia, pelanggan memiliki akses luas ke layanan kami. Selain itu, mereka juga dapat menggunakan aplikasi untuk melakukan pemesanan online serta memanfaatkan layanan Jemput Online (JEMPOL). Di beberapa wilayah, kami juga menyediakan fasilitas DRIVE THRU untuk memberikan kemudahan lebih bagi pelanggan,” tutur Direktur Utama TIKI Yulina Astuti.

Pekerja melakukan kegiatan bongkar muat paket ke dalam truk di Tiki Hub Warung Jati, Jakarta Selatan, Selasa (25/3/2025)
Lebih dari sekadar memastikan pelanggan menerima paket dengan lancar, dengan semangat menyebarkan kebersamaan melalui kegiatan sosial di bulan suci. Tahun ini, TIKI berbagi kebahagiaan dengan anak-anak dari Yayasan Yatim Tabungan Surga dan Sekolah Kami, dua lembaga yang berfokus pada pendidikan serta kesejahteraan anak-anak dari kelompok rentan, antara lain termasuk anak-anak tuna netra, tuna rungu, tuna wicara, penyandang Down Syndrome, serta anak-anak pemulung.(*)