Wednesday , May 1 2024
Home / Berita / Sukses! Turnamen Valorant Aorus Dapat Respon Positif dari Para Pencinta Game FPS Valorant

Sukses! Turnamen Valorant Aorus Dapat Respon Positif dari Para Pencinta Game FPS Valorant

JAKARTA – Turnamen Valorant Aorus yang bertajuk “AORUS Valorant Open Tournament” sukses diselenggarakan. Turnamen Valorant yang diadakan sejak 15 desember hingga 19 Desember 2021 ini mendapatkan respon positif dari para pencinta game FPS Valorant. Tim esports dengan nama VOYAGE berhasil memenangkan turnamen yang digelar AORUS.

AORUS VALORANT OPEN TOURNAMENT diikuti oleh lebih dari 90 team. Babak kualifikasi hingga final dilakukan secara online, sementara untuk laga semi final dan final disiarkan langsung melalui Facebook Page AORUS.

Sejak hari pertama turnamen, VOYAGE memang selalu mendominasi jalannya pertandingan dan dengan mudahnya lolos ke babak grand final. Tim PWYH yang menjadi lawan main VOYAGE di grand final, dengan mudahnya ditaklukan dengan skor mutlak 3-0.

Selain itu, Archblitz yang merupakan seorang nahkoda dari tim VOYAGE berhasil menjadi Most Valuable Player (MVP) atau pemain terbaik pada AORUS Valorant Open Tournament. Archblitz yang memiliki role sebagai duelist, menunjukkan performa yang sangat baik dalam setiap map Ketika berhadapan dengan tim PWYH.

Archblitz mengaku tidak mengalami banyak kesulitan ketika berhadapan dengan pemain PWYH. Archblitz juga mengungkapkan rasa terima kasihnya karena dinobatkan sebagai pemain terbaik pada tournament Valorant yang diadakan AORUS.

“Terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan support,” ujar Archblitz ketika diwawancarai.

Sementara itu, THE FIRMAN.S mendapatkan juara ketiga pada turnamen kali ini, karena berhasil mengalahkan TEAM FROG dengan skor 2-1. Jalannya pertandingan untuk memperebutkan juara ketiga sangat seru karena kedua tim memiliki kemampuan yang imbang.

Game Valorant adalah game First Person Shooter (FPS) yang memiliki konsep 5v5. Valorant adalah duel tim beranggotakan 5 orang. Gameplay dua game ini juga cukup mirip game FPS lainnya. Saat bermain Valorant, kalian harus menanam serta menjinakkan bom, membunuh semua tim lawan, dan sebagainya.

Game FPS ini hanya bisa dimainkan melaui PC atau komputer desktop, sehingga dibutuhkan performa dari komputer yang mumpuni untuk bisa memainkan game ini dengan nyaman.

Dengan berakhirnya AORUS Valorant Open Tournament, memberikan kabar gembira bagi temanteman jurnalis karena AORUS juga mengadakan lomba yang bertajuk Journalist Writing Contest.

Untuk mengikuti perlombaan ini, teman-teman jurnalis hanya perlu mengirimkan tulisan terbaiknya melalui tautan berikut http://bit.ly/AORUSJWC. Tulisan harus memuat ulasan AORUS.

VALORANT OPEN TOURNAMENT dan review produk yang tengah dipromosikan oleh AORUS di laman resmi mereka https://id.aorus.com/event-detail.php?i=1540. Periode pengumpulan tulisan dimulai sejak 19 Desember hingga 31 Desember 2021. Tulisan terbaik yang dipilih langsung oleh pihak AORUS akan mendapatkan 1 unit monitor G24F dari AORUS senilai Rp 3 juta, dan pemenang artikel terbaik akan diumumkan pada 3 Januari 2021 melalui akun Instagram @indo.esports dan laman resmi INDOESPORTS.

Cek juga

4 Bulan Pasca Dividen Interim, TRIS Kembali Bagikan Dividen

Jakarta, Lantaibursa.id – Trisula Grup yang dikendalikan oleh PT Trisula International Tbk (TRIS), perusahaan publik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *