Saturday , April 27 2024
Home / Berita / Kementerian BUMN dan IFG Ubah Susunan Direksi Jasindo

Kementerian BUMN dan IFG Ubah Susunan Direksi Jasindo

Jakarta, Lantaibursa.id – Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan Perusahaan Perseroan (Persero) PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia yang dikenal dengan Indonesia Financial Group (IFG) selaku pemegang saham PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) pada Rabu, 16 November 2022, melakukan perubahan susunan jajaran Direksi di Jasindo.

Perubahan susunan direksi ini tertuang dalam Salinan Keputusan (SK) Menteri Badan Usaha Milik Negara Nomor: SK-257/MBU/11/2022 dan Direktur Utama Perusahaan Perseroan (Persero) PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia Nomor: 016/KepSir-PS/BPUI/XI/2022 tentang Pemberhentian Dan Pengangkatan Anggota Direksi PT Asuransi Jasa Indonesia.

Dalam SK tersebut disampaikan bahwa telah mengangkat Ocke Kurniandi sebagai Direktur Operasional Jasindo, sekaligus memberhentikan dengan hormat Teguh Permana sebagai Direktur Operasional Jasindo terhitung sejak tanggal 9 September 2022.

Dengan demikian, susunan Dewan Direksi Jasindo terbaru sebagai berikut:
– Andy Samuel : Direktur Utama
– Linggarsari Suharso : Direktur SDM dan Umum
– Bayu Rafisukmawan : Direktur Keuangan dan Investasi
– Diwe Novara : Direktur Pengembangan Bisnis
– Syah Amondaris : Direktur Bisnis Strategis
– Ocke Kurniandi : Direktur Operasional

Manajemen IFG memberikan apresiasi kepada Teguh Permana atas segala pencapaian dan sumbangsih yang telah diberikan kepada Jasindo dan menyambut baik kehadiran Ocke Kurniandi di susunan Direksi Jasindo.

Plh Sekretaris Perusahaan IFG, Beko Setiawan, mengatakan perubahan Direksi Jasindo merupakan salah satu bentuk komitmen IFG sebagai holding dalam meningkatkan kinerja serta tata kelola dan memastikan efektivitas operasional beserta strategi lini bisnis berjalan dengan baik dan berkelanjutan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kontribusi yang diberikan Bapak Teguh Permana di Jasindo selama ini. Dalam kesempatan ini kami juga menyambut Bapak Ocke Kurniandi. IFG mempunyai harapan tinggi kepada jajaran Direksi Jasindo saat ini untuk berkolaborasi dan berinovasi dalam melakukan transformasi yang berdampak pada peningkatan kinerja sehat dan sustainable di Jasindo,” ujarnya.

Cek juga

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Jakarta, Lantaibursa.id – Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *