Thursday , July 25 2024
Home / Berita / Melalui Aplikasi Versi Baru HERO, Kiwoom Sekuritas Optimis Akan Ada Penambahan Nasabah Baru

Melalui Aplikasi Versi Baru HERO, Kiwoom Sekuritas Optimis Akan Ada Penambahan Nasabah Baru

Jakarta, Lantaibursa.id – Dalam rangka pengembangan aplikasi, PT Kiwoom Sekuritas Indonesia secara resmi meluncurkan versi terbaru aplikasi online trading HERO. Aplikasi yang mengusung tema The New Hero for Easy Investment tersebut resmi diluncurkan di main hall Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Senin (29/1/2024).

Presiden Direktur Kiwoom Sekuritas, Chang-Kun Shin mengatakan, aplikasi ini sengaja diluncurkan untuk memudahkan para nasabah. Aplikasi New Hero ini hadir dengan user friendy, user interface, dan menyediakan fitur-fitur yang lebih memudahkan nasabah dalam bertransaksi.

“Kami akan terus melakukan pengembangan serta inovasi, salah satunya menambahkan produk layanan investasi kepada para nasabah sesuai dengan perkembangan zaman dan kemajuan teknologi. Kami melihat trend investasi, sudah tidak hanya diikuti oleh orang tua saja, namun anak muda juga ikut investasi. Oleh karena itu, kami memperkenalkan wajah baru dari sistem aplikasi online trading kami ini yaitu New Hero,” katanya.

Melalui aplikasi online trading HERO ini, Shin berharap akan ada penambahan nasabah baru. Kiwoom Sekuritas menargetkan aplikasi ini akan menarik hingga 9.000 nasabah baru nantinya. Sehingga, jumlah nasabah Kiwoom Sekuritas diharapkan naik dua kali lipat menjadi 18.000 orang pada akhir tahun 2024.

“Peluncuran (Aplikasi HERO) ini merupakan langkah awal dari Kiwoom Sekuritas. Kami akan memberikan layanan terbaik bagi nasabah, dan melalui aplikasi baru ini, diharapkan investor dapat pengalaman investasi yang lebih bervariasi dan menarik,” ucapnya.

Cek juga

INOV Optimalkan Penyerapan Produk PET dari Industri AMDK 

Jakarta, Lantaibursa.id – Perusahaan daur ulang limbah PET, PT Inocycle Technology Group Tbk (INOV) menyatakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *